PARFUME KHUSUS KARPET SAJADAH NON ALKOHOL

PARFUME KHUSUS KARPET SAJADAH  ini diproduksi sendiri oleh BapungKarpet MutiaraRaja CV, sejalan dengan berbagai masukan dari Pengurus  DEWAN KEMAKMURAN MASJID (DKM) yang kebanyakan dari costumer tetep. dimulai dari tahun 2012 berbagai penelitian dan uji coba, sehingga menghasilkan produk parfume karpet sajadah yang pelarutnya menggunakan DEA.
Mengapa menggunakan Pelarut DEA ???
Sebagaimana yang kita ketahui pelarut parfume pada umumnya METANOL, ETANOL, ALKOHOL, DAN SOLFIOL .. yang sudah umum digunakan didunia perparfuman,  Bagaimanapun alkhohol adalah barang yang memabukan yang dilarang dikonsumsi oleh umat muslim dan dengan kelemahan,  yang tidak mengikat di biang parfume dengan kata lain,  ketika biang parfum dilarutkan dengan alkohol, etanol, solfiol dan metanol, biang parfume akan mengikat di pelarut tersebut sehingga aroma dikarpet tidak tahan lama,
Dengan menggunakan pelarut DEA biang parfume tidak sepenuhnya mengikat di pelarut dengan kata lain, ketika pelarut DEA pergi, aroma biang tetap menepel dikarpet.

AROMA YANG DIPRODUKSI DAN SANGAT DIMININATI ,,,
AROMA LAVENDER adalah aroma bunga lavender yang wanginya doup / tidak menyengat untuk ruangan masjid / musola yang tertutup dan beAC maupun tidak, dan aroma lavender sangat tidak disukai oleh nyampuk yang biasanya nyaman dikarpet yang lembab.
AROMA JASMINE adalah aroma melati biasanya digunakan untuk masjid yang luas dan terbuka karena aromanya bunga melati dan sangat meyengat.
AROMA STROBERY, BONY, SNOPPY, APPEL, JERUK/ORANGE yang hanya masjid/musolla tertentu yang nyaman dengan aroma buah - buahan. aroma wewangian diatas dikhususkan untuk kain atau karpet.

MENGAPA TIDAK AROMA ARABIA SEPERTI SERIBUBUNGA, NABAWI, KASTORI PUTIH dan lainnya ???
Sudah kami coba tetapi meninggalkan bekas di karpet karena aroma tersebut buat body (badan) sebagai wewangian sehingga pembuatan penyulingannya berbeda.

JAMINAN AROMA MAMPU BERTAHAN DIKARPET SAJADAH .
hasil penelitian yang diuji coba selama ini aroma mampu bertahan minimal 3 hari sampai 5 hari tergantung dari bersih dan kotornya karpet sajadah tersebut.  sehingga sekarang sebagai acuan untuk menguji kotor dan bersihnya karpet sajadah tersebut oleh costumer yang telah menggunakan produk tersebut yang merupakan costumer tetap, sehingga arahnya Pengurus DKM bisa memperdiksi bahwa karpet sajadah tersebut perlu dicuci dan dishampoing ketika parfume tersebut hanya mampu bertahan 1 hari.

KEMASAN PRODUKSI...
Kemasan produksi yang saat ini adalah 4,3/4 liter dengan merk label FLOWERS ZAM - ZAM .